Paket 4G Telkomsel Murah 2018 Kisaran Berapa per Bulan?

Paket 4G Telkomsel Murah 2018 Kisaran Berapa per Bulan? – Ada yang tahu tidak ya paket 4G Telkomsel murah 2018 kisaran berapa per bulan? Jika Anda memiliki pertanyaan seperti itu, maka selamat Anda berada di tempat yang tepat. Pasalnya di sini akan dibahas mengenai kisaran harga paket internet khususnya Telkomsel.

Namun mohon sabar, karena tahun 2018 masih akan datang sekitar 2 bulan lagi. Jadi untuk kisaran harga yang dibahas adalah harga paket internet di tahun 2017. Meski demikian tidak perlu kecewa, karena kemungkinan perbedaan harga paket internet di tahun depan tidak akan jauh berbeda dengan tahun ini.

Paket 4G Telkomsel Murah Kisaran Berapa per Bulan?

Seperti yang Anda tahu saat ini jaringan 4G sudah mulai merambah ke seluruh pelosok Indonesia. Tidak ketinggalan telkomsel turut memperluas jangkauan jaringannya agar pelanggan semakin puas menggunakan provider warna merah tersebut.

Tak ayal paket internet pun juga turut diperbaharui dengan meluncurkan paket internet khusus jaringan 4G. Tetapi, yang menjadi pertanyaan adalah paket 4G telkomsel murah 2018 kisaran berapa per bulan?

Sekali lagi, untuk harga paket internet telkomsel di tahun 2018 belum bisa dipastikan. Sebagai saran Anda bisa tanyakan langsung dengan cara menelepon customer service Telkomsel atau langsung mengunjungi ke gerai Telkomsel terdekat. Namun, sebagai perbandingan berikut disampaikan harga paket internet 4G telkomsel di tahun 2017.

Harga paket 4G telkomsel sangat beragam. Masing-masing kartu (Simpati, AS, Halo) memiliki tarif tersendiri. Untuk kartu Simpati, Anda bisa menikmati paket 4G GIGAMAX Basic dengan harga mulai 49 ribu rupiah per bulan.

Dari paket tersebut pelanggan akan mendapatkan kuota regular sebesar 100MB, kuota 4G sebesar 1GB, serta kuota HOOQ/VIU sebesar 1GB. Selanjutnya paket GIGAMAX Lite seharga 89 ribu per bulan dengan total kuota yang didapatkan sebesar 13GB (1GB regular, 5GB di jaringan 4G, serta 7GB untuk akses HOOQ/VIU)..

Pilihan lain adalah paket GIGAMAX Pro dengan total kuota 20GB seharga 119 ribu rupiah. Pembagiannya yaitu kuota regular sebanyak 2GB, 4G sebanyak 8GB dan kuota HOOQ/VIU sebesar 10GB. Selain itu, ada GIGAMAX Platinum seharga 169 ribu rupiah dengan total kuota sebesar 30GB (regular 4GB, 4G sebesar 10GB, HOOQ/VIU 16GB).

Jika masih belum puas Anda bisa memilih untuk mengaktifkan paket GIGAMAX Ultimate dengan harga 299 ribu per bulan. Di paket tersebut Anda akan mendapatkan kuota sebesar 50GB (8GB regular, 20GB di jaringan 4G, dan 22GB untuk akses HOOQ/VIU).

Sekian informasi mengenai harga paket 4G telkomsel. Bagi Anda yang masih penasaran dengan paket 4G telkomsel murah 2018 kisaran berapa per bulan? Sabar dulu, karena sekali lagi belum ada pemberitahuan resmi dari Telkomsel. Sedangkan untuk harga paket internet kartu Telkomsel lainnya silahkan cek di postingan selanjutnya!

Add a Comment