Harga Paket 4G Telkomsel 8GB plus Cara Aktifasinya 2018

Harga Paket 4G Telkomsel 8GB plus Cara Aktifasinya – Semenjak jaringan 4G bisa dinikmati warga Indonesia, banyak provider yang akhirnya memberikan paket internet khusus untuk jaringan 4G. Tidak ketinggalan telkomsel juga melakukan hal yang sama.

Bahkan harga paket 4G Telkomsel pun terbilang murah. Tidak percaya? Berikut akan dipaparkan harga paket 4G Telkomsel 8GB plus cara aktifasinya.

Harga Paket 4G Telkomsel 8GB plus Cara Aktifasinya

Sebenarnya paket internet 4G Telkomsel memiliki banyak pilihan macam besarnya kuota. Namun, yang akan dibahas kali ini hanyalah paket 4G Telkomsel untuk kuota 8GB.

Cara aktivasinya pun cukup dengan menghubungi *363# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa Anda unduh di playstore. Baik melalui *363# maupun aplikasi MyTelkomsel, keduanya menghadirkan harga paket 4G Telkomsel 8GB plus aktifasinya secara jelas. Jadi Anda, terutama yang merupakan pelanggan baru, tidak perlu khawatir kebingungan dalam melakukan aktivasi.

Untuk kisaran harganya sangat beragam mulai dari 99 ribu rupiah saja pengguna sudah bisa mendapatkan kuota internet 8GB khusus di jaringan 4G. Pilihan pertama yaitu paket 4G kartu AS, Simpati dan Simpati Loop dengan harga 99 ribu, pelanggan akan mendapatkan kuota 4G sebesar 8GB.

Kedua yaitu paket Simpati GIGAMAX Pro seharga 119 ribu rupiah. Dari paket tersebut pelanggan mendapatkan kuota 4G 8GB serta kuota regular sebanyak 2GB. Tak hanya itu, di paket tersebut pelanggan akan mendapatkan akses nonton film di HOOQ/VIU dengan kuota sebesar 10GB.

Jika masih belum puas pengguna bisa memilih untuk mengaktifkan paket flash 4G LTE 8GB. Keunggulan paket ini dibanding 2 paket 4G lainnya terletak pada masa berlakunya yang lebih lama. Jika paket 4G dan Simpati GIGAMAX hanya berlaku selama 30 hari, paket flash LTE berlaku selama 90 hari.

Sayangnya untuk menikmati flash LTE 8GB, Anda harus merogoh kocek cukup dalam karena harganya mulai dari 225 ribu dan disesuaikan dengan zona lokasi tempat Anda tinggal.

Bagaimana, sudah memutuskan memilih paket internet 4G 8GB yang mana? Jika sudah silahkan isi pulsa Anda terlebih dahulu. Selanjutnya untuk aktivasi hubungi *363# atau bisa melalui aplikasi MyTelkomsel. Pilih paket yang Anda inginkan, dan tunggu pemberitahuan dari telkomsel bahwa paket sudah aktif. Selesai, Anda bisa menikmati kuota internet 4G untuk berselancar di dunia maya.

Perlu diingat sebelum menggunakan jaringan internet, pastikan bahwa Anda sudah mendapatkan pemberitahuan yang berisi paket telah aktif. Jika belum mendapat notifikasi tapi sudah menggunakan jaringan internet, besar kemungkinan Anda akan dikenakan tarif normal (menggunakan pulsa utama).

Sekian informasi mengenai harga paket internet telkomsel untuk jaringan 4G. Jika masih bingung mengenai harga paket 4G Telkomsel 8gb plus cara aktifasinya, Anda bisa menghubungi customer service telkomsel supaya mendapatkan keterangan yang lebih jelas.

Add a Comment